Biodata - Profile Zaskia Gotik

Zaskia Gotik membuat banyak orang yang penasaran ingin mengetahui lebih banyak tentang artis ini. Saya akan memberikan informasi lebih detail tentang siapa sebenarnya artis cantik yang membuat banyak orang penasaran. Bagi yang masih asing dengan Zaskia Gotik bisa langsung lihat fotonya dibawah ini.

profile zaskia gotik
Zaskia Gotik merupakan artis baru yang baru-baru ini banyak diperbincangkan di berita entertainment baik itu di televisi maupun secara online. Berita itu membahas tentang kedekatannya dengan seorang pria bernama Vicky Prasetyo. Zaskia Gotik terkenal dengan lagu yang berjudul 1 jam saja.

Sejak kecil Zaskia memiliki hoby bernyanyi sejak berumur 5 tahun. Pada saat itu ia sering mengikuti lomba menyanyi dan akhirnya memutuskan untuk terjun dan mendalami dunia tarik suara. Selain dikenal dengan suaranya yang sangat bagus, artis ini juga dikenal dengan Gotiknya.

Sebelum terkenal ia juga pernah dengan lagu satu jam saja, ia juga pernah merilis dua buah album yang berjudul "Sudah Imut" dan "Dangdut Mania". Lagu yang berjudul Satu Jam Saja adalah ciptaan R. Kerta/Sirwendah dan dikeluarkan pada tahun 2012 oleh label Bing Indie Nagaswara.

Biodata Profil Zaskia Gotik


Nama Asli: Syurkianah
Nama Populer: Zaskia Gotik
Tempat, Tanggal Lahir: Bekasi, 27 April 1990
Nama Ibu: Jumainah
Nama Bapak: Sosih
Twitter: @Zaskia_Gotik

Itulah tadi ulasan singkat yang disampaikan dengan detail tentang biodata profil Zaskia Gotik.

Bagikan ke

0 Responses to “Biodata - Profile Zaskia Gotik”

Posting Komentar