Harga HP Oppo

Kali ini saya ingin menulis berita terbaru tentang Harga HP OPPO. Terus terang saya baru mendengar istilah tersebut tapi disini akan membahasnya secara detail. OPPO memiliki nama lengkap OPPO Electronics Corp yang merupakan sebuah perusahaan besar yang berada di Dongguan, Guangdong, China. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 dan memproduksi banyak sekali peralatan eletronik. Beberapa alat elektronik yang menjadi andalah untuk diproduksi antara lain seperti MP3 players, portable Media players, LCD-TVs, eBooks, DVD/Blu-ray Disc players. Produk yang sering dibicarakan saat ini yaitu mobile phones. Dengan beriringnya waktu perusahaan ini telah terdaftar dengan nama merk OPPO di berbagai belahan dunia.

Ponsel OPPO sendiri telah resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 17 April 2013 melalui sebuah acara yang digelar di Hotel Indonesia Kempinski. OPPO telah mendirikan perusahaan di Indonesia dengan nama PT Indonesia Oppo Electronics yang berkantor di kawasan Gatot Subroto, Jakarta. Ponsel OPPO yang pertama yaitu OPPO Find 5. HP tersebut memiliki harga sekitar Rp. 5,499 juta.

Saya banyak telah sering mendengar sendiri kalau produk cina itu kualitasnya kurang bagus. Namun itu hanyalah kepercayaan orang saja yang belum mengetahui pasti tentang produk-produk dari Negara tersebut. Malah banyak sekali produk cina yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Saat ini banyak orang yang menggunakan produk tersebut karena dapat dibeli oleh kalangan bawah. Bagi yang sudah penasaran tentang produk HP yang telah diproduksi oleh pihak OPPO bisa lihat dibawah ini:
  • Oppo Find 5
  • Oppo Find Piano R8113
  • Oppo Find Way U7015
  • Oppo Find 5 Midnight
  • Oppo Find Muse R821
  • Oppo Find Clover R815
  • Oppo Find Mirror R819
  • Oppo N1
Pada hari selasa tanggal 24 September 2013 yang lalu, produsen HP OPPO telah mengeluarkan salah satu produk ponsel bernama OPPO N1. OPPO N1 di Indonesia dibandrol dengan harga kira-kira Rp. 6.000.000 dan jika anda ingin membeli produk dari OPPO alangkah baiknya anda melihat spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu sehingga ketika membeli di toko tidak akan kebingungan. Itulah tadi informasi tentang Harga HP OPPO yang mulai naik daun di kalangan pecinta gadget seluruh dunia.

Bagikan ke

1 Responses to “Harga HP Oppo”

Harga Oppo N1 :

terima kasih infonya

15 Februari 2014 pukul 08.29

Posting Komentar